Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Magister Psikologi UNY

Program studi magister psikologi UNY kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru dalam rangka menjaring calon mahasiswa baru yang memiliki kemampuan akademik, motivasi tinggi, dan keterampilan mengikuti dan melakukan pendidikan tepat waktu.

Ditunjang oleh tenaga pengajar profensional, program studi magister psikologi UNY berupaya melahirkan lulusan yang unggul di tingkat regional dan nasional dalam bidang psikologi dengan pendekatan psikologi positif, melakukan kegiatan penelitian ilmu psikologi dengan pendekatan psikologi positif yang berorientasi pada penumbuhan dan pengembangan kualitas, kapasitas, karakter, dan potensi manusia serta berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan nasional. Melakukan pengabdian dan pelayanan profesional dengan berdasar pada hasil penelitian dan kebutuhan masyarakat. Kemudian, menjalin kemitraan dan kerjasama dengan lembaga-lembaga baik di dalam maupun luar negri untuk mengembangkan program studi. Sehingga, sesuai visi program studi magister psikologi UNY bahwa pada tahun 2025 akan menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul, kreatif, dan inovatif di bidang psikologi dengan pendekatan psikologi positif berlandaskan ketaqwaan, kemandirian, dan kecendekiaan. 

Profil lulusan program studi magister psikologi UNY meliputi ilmuwan psikologi, peneliti, pendidik, dan konsultan non klinis. Informasi lengkap mengenai pendaftaran tertera di leaflate pendaftaran program studi magister psikologi UNY.